Bhayangkara FC vs Persija, Sergio Farias Puji Kiper Awan Setho

featured image

TEMPO.CO, Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, memuji kiper Bhayangkara FC, Awan Setho. Menurut Farias, Setho tampil gemilang dalam menjaga gawangnya dari kebobolan saat pertandingan menghadapi tim Macan Kemayoran dalam laga lanjutan Liga 1 2020 pekan ke-3 Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu, 14 Maret 2020.

“Kami di babak kedua mendominasi pertandingan, tapi kiper dari Bhayangkara FC luar biasa,” kata Farias dalam keterangannya seusai pertandingan.

Dalam laga itu, Awan melakukan aksi krusial seperti menahan bola mati Marko Simic dan sepakan keras Evan Dimas di babak kedua. Ia juga beberapa kali berhasil menepis bola-bola yang berpeluang besar menjadi gol.

Sementara itu, gawangnya kebobolan dua karena kesalahan pemain bertahan The Guardian yang memberikan ruang para pemain Persija sehingga bisa melepaskan sundulan atau tendangan.

Menurut Farias, aksi Awan Setho lah yang membuat Macan Kemayoran gagal memetik poin penuh di markas Bhayangkara. “Pertandingan bagus, kedua tim coba keluar untuk bisa cari kemenangan. Hari ini saya lihat, kiper Bhayangkara luar biasa membuat kita tidak bisa menang. Itu kenangan saya di pertandingan kali ini,” ujarnya.

Laga Bhayangkara FC kontra Persija berakhir imbang dengan skor 2-2. Meski timnya gagal memetik kemenangan, Farias tetap mengapresiasi kerja keras anak-anak asuhannya poin satu. Ia menilai permainan tim asuhannya terus mengalami peningkatan.

“Tapi kami sudah ada grafik (naik) dari pertandingan terakhir lawan Borneo FC. Tapi (Otavio) Dutra baru balik (dari cedera) dan mudah-mudahan ke depan lebih baik,” katanya.



Sumber

https://dnetwork.site/bhayangkara-fc-vs-persija-sergio-farias-puji-kiper-awan-setho/

Subscribe to receive free email updates: