Legenda AC Milan Pede Taklukkan Corona Covid-19 dalam Satu Pekan

Liputan6.com, Milan – Legenda AC Milan, Paolo Maldini, percaya diri bisa menaklukkan virus corona Covid-19 dalam satu pekan ke depan. Maldini diketahui sebelumnya telah positif terinfeksi virus corona Covid-19.

Pria yang sekarang menjabat sebagai direktur AC Milan ini sedang melakukan isolasi di rumahnya. Putra Maldini yang juga pemain I Rossoneri, Daniel, juga positif tertular virus tersebut.

Pada Sabtu pekan lalu, AC Milan mengumumkan bahwa Paolo Maldini dan Daniel tetap di karantina sampai secara klinis dinilai sembuh dari Covid-19. Maldini juga yakin dia segera pulih.

Seperti dilansir Sempre Milan, melalui akun Instagram pribadinya, Maldini mengucapkan terima kasih atas perhatian dan doa dari semua orang di media sosial setelah dirinya diketahui positif terinfeksi virus corona Covid-19.

“Lewat video ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang lewat media sosial telah menyampaikan kecintaan dan keprihatinannya kepada kesehatan saya dan putra saya.

“Kami baik-baik saja, kami seharusnya bisa melawan virus ini dalam satu pekan. Terima kasih atas cinta kasih tak terputus kalian.



Sumber

https://dnetwork.site/legenda-ac-milan-pede-taklukkan-corona-covid-19-dalam-satu-pekan/

Subscribe to receive free email updates: