Motorola Edge Series Sedang Disiapkan, Ini Bocoran Spesifikasinya


Suara.com – Motorola terus mengembangkan ponsel terbarunya meskipun wabah virus corona belum mereda. Bahkan, mereka dikabarkan tengah menyiapkan Motorola Edge Series.

Menurut laporan GSM Arena pada Kamis (19/3/2020), akan ada dua ponsel yang masuk dalam keluarga ini, yakni Motorola Edge dan Edge Plus.

Motorola Edge disiapkan untuk mengisi pasar ponsel segmen menengah, sementara varian Edge Plus sebagai flagship. Keduanya disebut akan memiliki desain serupa, namun tentu dengan spesifikasi yang berbeda.

Konon, Motorola Edge akan memiliki layar dengan desain waterfall. Terdapat tombol fisik volume dan power. Selain itu, juga tersedia headphone jack dan slot kartu microSD.

Motorola Edge juga disebut memiliki tiga kamera belakang dengan resolusi utama 64 MP, lensa ultrawide 16 MP, dan lensa telefoto 8 MP. Sementara kamera depan beresolusi 25 MP.

Pemindai sidik jari ponsel ini terbenam di bawah layar. Layarnya sendiri menggunakan panel OLED 6,67 inci dengan resolusi 2340 x 1080 piksel dan refresh rate 90 Hz.

Bicara dapur pacu, Motorola Edge mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 765 yang dikombinasikan dengan RAM 6 GB dan baterai 4.500 mAh tanpa dukungan wireless charging.

Beralih menuju Motorola Edge Plus, ponsel ini lebih superior karena dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 865 yang sudah menjalankan jaringan 5G, RAM hingga 12 GB, dan baterai 5.000 mAh.

Soal fotografi, Motorola Edge+ juga lebih unggul karena dilengkapi tiga kamera belakang dengan komposisi pembidik utama 108 MP, lensa ultrawide 16 MP, dan lensa telefoto 8 MP yang sudah dibekali teknologi pembesaran obyek hingga 3x optical zoom.

Meski begitu, waktu peluncuran Motorola Edge Series masih dirahasiakan hingga saat ini.



Sumber

https://dnetwork.site/motorola-edge-series-sedang-disiapkan-ini-bocoran-spesifikasinya/

Subscribe to receive free email updates: