Peluncuran Oppo Reno 3 di Jakarta Masih Tunggu Izin Pemprov DKI


Suara.com – Peluncuran ponsel anyar Oppo Reno 3 di Jakarta, yang rencananya digelar pertengahan Maret, rupanya masih menunggu lampu hijau dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Seperti diwartakan sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta pada awal bulan ini mengatakan tidak akan mengeluarkan izin keramaian menyusul ditemukannya kasus virus corona di Tanah Air.

“Peluncuran on track, bisa diluncurkan atau enggak itu tergantung pemerintah kasih kita izin kita kumpul atau enggak,” kata Public Relations Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, di Jakarta, Senin (9/3/2020).

Karena alasan itu pula Oppo Indonesia hanya mengundah sejumlah kecil jurnalis dalam acara preview kamera Oppo Reno 3 di Jakarta pada Senin.

“Kalau kita ngumpul satu gedung dengan banyak orang mungkin pemerintah enggan kasih izin. Itu major problem, mau enggak mau kita harus mengikuti pemerintah,” kata dia.

Sementara itu, dalam acara preview kamera Oppo Reno 3 di Jakarta hari ini, Oppo Indonesia melakukan sejumlah antisipasi penyebaran virus corona kepada undangan yang hadir.

Mereka yang hadir akan diperiksa suhu tubuh saat melakukan registrasi, kemudian dipersilakan untuk menggunakan cairan pembersih tangan, dan dibekali kemasan yang berisi masker dan cairan pembersih tangan.

Sementara itu, terkait virus corona, Aryo mengakui bahwa perangkat yang diimpor dari China terdampak wabah tersebut. Namun, tidak dengan Oppo Reno 3, sebab perangkat tersebut tidak diproduksi di China.

“Ada pabrik kita lainnya. Kita ada beberapa pabrik. Ada di Indonesia, India, Aljazair, dan Pakistan. Jadi masih on track,” tutup dia [Antara]



Sumber

https://dnetwork.site/peluncuran-oppo-reno-3-di-jakarta-masih-tunggu-izin-pemprov-dki/

Subscribe to receive free email updates: