VIRALLL... Lagu BENTO milik Iwan Fals versi Jepang

iwan fals-bento

Siapa yang tidak mengenal musisi legendaris Iwan Fals yang telah melahirkan banyak sekali karya-karya hebatnya. Pria yang dikenal dengan sebagai bang iwan ini telah melewati pahit getir dalam dunia musik indonesia. Lagu-lagunya yang bertemakan kritik pemerintah pun tak membuatnya aman dari sorotan penguasa kala itu.

Salah satu lagu Iwan Fals yang sangat melegenda adalah lagu yang berjudul BENTO yang populer pada saat pemerintahan presiden Soeharto ini dikatakan mempunyai makna yang membuat isu-isu politik kala itu menjadi hangat. Namun disaat ini lagu ini menjadi karya Iwan Fals yang melegenda dan mempunyai musikalitas yang tinggi Sehingga banyak dinyanyikan musisi ternama saat di panggung.

Para musisi cover juga tak kalah  kreatif untuk menyanyikan lagu legendaris ini. Dikutip dari kanal youtube musisi tersebut dari kalangan genre pop dan yang lainnya yaitu sanca record, zerosix park dan ada juga dari musik reggae yang dinyanyikan oleh uncle djink dari kanal Fahmi aziz.

Mungkin para pembaca sekalian sudah sangat familiar dengan bento versi indonesia. Namun bagaimana jika lagu ini dinyanyikan dalam bahasa jepang?

Di kanal youtube musisi cover "Ravan axent" terdapat salah satu lagu cover yang sangat menarik. Dengan melodi-melodi yang sangat familiar ditelinga masyarakat Indonesia namun dengan lirik yang sangat asing yaitu menggunakan bahasa jepang dan ditulis dengan huruf kanji.

Berikut adalah beberapa cuplikan gambar dari video tersebut:

iwan fals-bento cover

iwan fals-bento cover

iwan fals-bento cover

iwan fals-bento cover

Berikut ini adalah video cover lagu BENTO dari Iwan Fals versi jepang. 

LIHAT VIDEONYA DI SINI...

Lirik lagu Iwan Fals - BENTO lihat DI SINI

Demikianlah tentang video viral lagu versi jepang dengan judul bento milik Iwan Fals. Semoga npara pembaca semua terhibur.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama